Berita PKS

Pemira PKS Sumbar, Dari Silaturahim Hingga Batu Akik

31 Mar 2015 | 17:27 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

PADANG (29/3) - Pemira Majelis Syuro PKS 2015-2020 digelar di seluruh DPD Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat pada Ahad (29/3). Di DPD PKS Kota Padang ribuan kader terlihat sangat antusias berpartisipasi dalam Pemira. Banyaknya kader yang hadir juga ikut menjadi ajang silaturrahim keluarga dan diskusi seputar kondisi sosial politik kekinian. Bahkan, bahasan batu akik ikut menjadi bahan diskusi hangat para kader di ruang tunggu DPD, sambil mengotak atik beberapa batu akik yang melekat di tangan.

Satu hal yang juga istimewa, kader pertama yang datang untuk memilih ke TPS DPD PKS Kota Padang tepat pukul 08.00 WIB ialah Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno. Kemudian berturut-turut hadir Ketua DPW PKS Sumbar Trindah Farhan Satria, beserta jajarannya. Mereka berbaur dengan para kader yang sangat antusias menggunakan hak pilihnya.

"Senang sekali, hari ini bisa menggunakan hak suara sebagai kader, serta berkumpul bersama kader lainnya di tengah berbagai kesibukan yang beragam. Sehingga bisa berdialog langsung tentang isu lokal dengan kader struktur yang juga mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPRD,” ungkap Dedi yang merupakan salah seorang Kader PKS Kota Padang.

Di Kota Padang Kader PKS memberikan hak suaranya di Markas Dakwah (Kantor DPD) PKS Kota Padang, Jalan Kismangun Sarkoro, Padang, Ahad (31/3) mulai pukul 08.00-14.00 WIB. Kader yang memiliki hak pilih akan menggunakan hak suaranya dengan memilih 2 dari 10 nama yang disediakan. Sekitar 1.246 orang kader menggunakan hak suara untuk seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

Keterangan Foto:

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sebagai kader PKS ikut menggunakan hak suara dalam Pemira Anggota Majelis Syura PKS di DPD PKS Kota Padang (29/3/2015). 

Sumber: Humas PKS Sumatera Barat