Berita PKS

Semarakkan Muswil, PKS Gelar Sayembara Logo Berhadiah Batu Bacan

15 Oct 2015 | 19:56 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

TERNATE (15/10) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak bergiliran di seluruh provinsi se-Indonesia. Untuk menyemarakkan hajatan suksesi politik lima tahunan ini, PKS wilayah Indonesia Timur menggelar sayembara logo muswil.

Uniknya, pemenang sayembara ini akan mendapat hadiah batu bacan yang bernilai jutaan rupiah.

Sayembara logo berhadiah batu bacan ini sengaja dibuat bukan hanya untuk sekadar menyemarakkan Muswil PKS. Ketua Wilayah Dakwah Indonesia Timur (Wilda Intim) DPP PKS, Muhammad Kasuba mengatakan, sayembara ini merupakan ajang motivasi dan kreatifitas kader di DPW di bawah Wilda Intim, yaitu DPW Papua, DPW Papua Barat, DPW Maluku, dan DPW Maluku Utara.

"Kami menjanjikan hadiah batu bacan bagi pemenangnya. Harapannya (melalui sayembara logo ini) agar setiap DPW dapat menghayati makna filosofis yang mereka buat sehingga memotivasi para kader untuk bekerja di masa yang akan datang dalam rangka memenangkan dakwah di wilayah Intim," jelas Kasuba di arena Muswil ke-4 PKS Maluku Utara di Gamalama Ballroom Bela International Hotel, Ternate, Kamis (15/10).

Kasuba juga mengatakan, tema Muswil di wilayah dakwahnya sesuai dengan tema Munas DPP PKS beberapa waktu lalu, yaitu "Berkhidmat untuk Rakyat”. Dalam sayembara ini, PKS DPW Papua keluar sebagai juara dan berhak mendapat hadiah batu bacan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan diterima Wajdi Rahman yang mewakili DPW PKS Papua.