Berita PKS

Koalisi Kendal Beribadat Inginkan Perubahan Kepemimpinan

16 Apr 2015 | 10:54 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

KENDAL (16/4) – Koalisi Kendal Beribadat (KKB) menginginkan perubahan kepemimpinan di Kabupaten Kendal, keputusan itu disampaikan dalam rapat terakhir yang telah mereka lakukan. Koalisi delapan partai yang terdiri atas PAN, PKB, PPP, Gerindra, Golkar, Hanura, Demokrat, dan PKS tersebut, menganggap bahwa kepemimpinan di Kabupaten Kendal saat ini sedang mengalami kondisi stagnan dan tidak ada perubahan yang pasti.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kendal, Sulistyo Aribowo, mengatakan sebagai bagian dari KKB, pihaknya mencoba untuk memunculkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik dan bersih. Sehingga tidak akan mengalami kondisi ‘putus di jalan’ karena tersandung suatu kasus.

“Kami berharap, kondisi KKB bisa tetap solid dan bisa satu suara, dalam memunculkan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2015 nanti. Apabila bisa bertarung secara Head To Head, kami yakin bisa memenangkan Pilkada mendatang. Tentu saja, pasangan pemimpin tersebut haruslah yang lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya,” ujarnya.

PKS sendiri hingga saat ini, tetap menjaring nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2015-2020. Hal ini dilakukan sebagai bagian proses penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati yang akan di usung nantinya dari PKS.

“Dalam proses pengambilan keputusan berkaitan dengan proses Pilkada 2015, kami telah membentuk tim yang disebut Tim Optimalisasi Musyarokah Daerah (Tomda). Tim ini beranggotakan 11 orang dengan komposisi Pengurus Harian DPD PKS Kabupaten Kendal yang meliputi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, para anggota DPRD dari Fraksi PKS, Kaderisasi dan utusan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah,” tutupnya.

Sumber: http://www.radarpekalonganonline.com