Berita PKS

Persiapan Pemilu 2024, Presiden PKS Bertandang ke Pangkalpinang

12 Nov 2021 | 22:05 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

PANGKALPINANG — Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Saikhu, hari ini Jumat, (12/11/2021) bertandang ke Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sejumlah agenda telah disiapkan selama berada di Bangka Belitung.

Seperti diketahui, Presiden PKS inj termasuk tokoh nasional yang cukup sering datang ke Provinsi Bangka Belitung. Hal ini dikarenakan bumi Serumpun Sebalai ini sebagai salah satu daerah kepulauan yang memiliki banyak potensi, untuk dapat dikembangkan ke depannya, baik itu potensi sumberdaya alam, potensi wisata, maupun potensi sumberdaya manusia.

Dalam rilis yang diterima Faktaberita, Sekertaris Umum DPW PKS Provinsi Babel, Rio Setiady menyampaikan, agenda ini sebagai bentuk konsolidasi anggota PKS di Bangka Belitung, sekaligus memberikan arahan terkait persiapan pemilu Tahun 2024 mendatang.

Selain itu kata Rio, salah satu misi yang akan dibawa oleh presiden PKS selama di Bangka Belitung adalah mendorong kaum muda atau millenial, untuk dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara ini melalui jalur politik.

Menurut Rio, para kaum milenial masih memiliki Idealisme yang tinggi, serta energi besar untuk dapat memberikan yang terbaik, bagu kebaikan negeri dan daerah.

“PKS memberikan ruang kepada anak-anak muda potensial, untuk dapat masuk ke dalam politik yang beretika. kami meyakini bahwa anak anak muda masih memiliki Idealisme yang tinggi untuk membangun daerah,” kata Rio. Jumat

Selain itu kata Rio, Presiden PKS juga dijadwalkan akan bertemu dengan para pelaku UMKM, sebagai salah satu sektor yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini.

“Dengan kapasitas beliau sebagai anggota DPR RI, tentunya dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bangka Belitung ke pusat,” demikian Rio.