Berita PKS

Kuatkan Barisan Koalisi, Tim Prabowo Sandi Siap Menangkan Malaysia

22 Oct 2018 | 11:41 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua PIP PKS Malaysia, Ali Sophian di Kuala Lumpur, Ahad (21/10) (dok Humas PKS)
Kuala Lumpur (21/10) -- Sejumlah partai koalisasi dan organisasi masyarakat kukuhkan Badan Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres Republik Indonesia Periode 2019-2024 pada hari Ahad (21/10/2018), di hotel Adamson, Kuala Lumpur.

Dalam acara tersebut, hadir Delegasi PKS yang diwakili oleh Dr. Ali Sophian dan Dr. Asmulyadi.

Ketua Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS Malaysia, Ali Sophian menyampaikan orasi politik di hadapan kurang lebih 100 orang yang hadir. Ia menyampaikan lima poin penting dalam upaya pemenangan Pemilu 2019 mendatang.

"Pertama, bahwa perjuangan untuk pemenangan Prabowo-Sandi adalah harapan dan ikhtiar kita untuk mencapai Indonesia yang lebih baik. Karena pembangunan yang sesungguhnya adalah pembangunan yang menitikberatkan pada manusianya, bukan semata-mata pembangunan fisik dan infrastruktur saja," katanya.

Selanjutnya, Ali menegaskan banyak janji yang tidak terealisasi oleh pemerintah saat ini.

"Kedua, bahwa terdapat banyak janji yang tidak terealisasi serta kekurangan dari rezim yang berkuasa saat ini, misalnya janji lapangan pekerjaan bagi warga negara Indonesia dan pencapaian stabilitas ekonomi," tegasnya.

Meskipun partai koalisi dan ormas pendukung memiliki banyak perbedaan, pada pesan ketiganya, Ali berpesan agar semua elemen selalu menjunjung tinggi persatuan.

"Kita harus menjunjung persatuan dan bersama-sama meminimalisir gesekan-gesekan yang ada," ungkapnya.

Selanjutnya, dalam pesan keempatnya, Ali mengajak semua elemen berikhtiar yang terbaik untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

"Sebesar apapun visi dan harapan kita semua, tapi itu hanya akan menjadi visi dan harapan semata jika tidak diikuti oleh ikhtiar dan aksi yang ada. Maka kita harus berikhtiar yang terbaik untuk pemenangan Prabowo-Sandi," tegasnya.

Terakhir, Ali menegaskan bahwa cita-cita partainya adalah mewujudkan negara yang baik, adil dan makmur.

"Cita-cita kita bersama adalah “baldatun tayyibatun waa robbun ghofur“ yaitu mewujudkan negara yang baik, adil, makmur dengan Rabb yang Maha Pengampun," tegasnya lagi.

Acara pengukuhan tim pemenangan Prabowo Sandi di Malaysia ini berjalan dengan lancar. Besar harapan, agar proses pemilu mendatang berjalan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan. "Tim Prabowo Sandi siap memenangkan Malaysia, insya Allah," imbuhnya.


Berita Terkait

dr ali sopian
koalisi tim prabowo sandi
pemenangan pemilu 2019
pemilu 2019
pip pks malaysia
prabowo sandi