Berita PKS

Akan Lakukan Kunjungan ke Aceh, Dr. Salim Dijadwalkan Bertemu Tokoh dan Ulama

25 May 2022 | 12:24 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Banda Aceh (22/05) — Ketua Majelis Syura (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Salim Segaf Al-Jufri dijadwalkan akan melakukan kunjungan muhibah selama dua hari ke Provinsi Aceh, Kamis-Jumat (26-27/05/2022).

Kedatangan tokoh publik keturunan Nabi Muhammad SAW ke Serambi Mekah ini akan disambut dengan pawai dan rapai’ Pase pada Kamis pagi.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Tgk Makhyaruddin Yusuf mengatakan selama di Aceh ada sejumlah agenda penting yang akan dilakukan oleh Mantan Menteri Sosial era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Diantaranya, pertemuan dengan para ulama Aceh di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh, zikir dan doa bersama masyarakat serta konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus dan kader PKS se- Aceh di Gedung Amel Convention Hall,” ungkapnya.

“Dr Salim juga akan menjadi khatib Jumat di Masjid Raya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh,” ungkap Tgk Makhyaruddin.

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi dan Oman tersebut juga dijadwalkan bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar dan Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf.

“Dr Salim juga akan meninjau pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di D’Energy Café, kawasan Lamsayuen, Aceh Besar,” ujarnya.