Berita PKS

Sohibul Iman Ajak Kader PKS Kepri Wujudkan Sejarah Menangkan Isdianto-Suryani

22 Nov 2020 | 09:51 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dalam Kuliah Politik di Batam, Sabtu (21/11) (M Hilal/PKSFoto)

Batam -- Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau 2020 akan menjadi salah satu sejarah bagi PKS.

Sohibul Iman mencatat pada Pilgub Kepri 2020, kader Perempuan PKS maju sebagai calon wakil gubernur. Sohibul Iman meminta kepada kader dan struktur PKS Kepri menjadikan sejarah tersebut terwujud dengan memenangkan pasangan Isdianto-Suryani.

"Kepri catatkan sejarah bagi PKS. Kader perempuan PKS berkompetisi dalam pilkada gubernur. Sebagai bukti syukur, kita harus berjuang untuk memenangkannya," kata Sohibul Iman yang disambut seruan takbir para peserta Kuliah Politik di Batam, Sabtu (21/11/2020) sore.

Presiden PKS periode 2015-2020 ini mengingatkan kembali jajaran pengurus dan timses Pilkada di Kepri tentang modal luar biasa yang dimiliki PKS yaitu kader yang militan, struktur yang solid dan budaya amal jamai.

"Ini adalah modal yang lebih berharga daripada logistik karena ruh atau modal ini selalu ada dalam setiap diri kader PKS," jelasnya.

Dengan modal ini juga, mantan rektor Universitas Paramadina ini mengajak seluruh elemen struktur, kader, dan timses untuk mengokohkan perjuangan untuk kemenangan usungan PKS dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 ini.

Di pilgub Kepri, PKS bersama Demokrat dna Hanura mengusung Isdianto dan Suryani untuk pasangan Pilgub Kepri. Di Kabupaten Karimun, PKS mengusung Iskandarsyah-Anwar Abubakar dan di Kabupaten Lingga, mengusung Muhammad Ishak - Salmizi.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman mengunjungi Kepri dalam Safari Pemenangan Pilkada 2020 untuk melakukan konsolidasi pemenangan bagi struktur. Sohibul Iman didampingi Wakil Ketua Bidang Ekonomi Keuangan DPP PKS, Handi Risza.


Berita Terkait

isdianto suryani