Berita PKS

Silaturahim dengan Nelayan, Dr. Salim Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan

15 Jun 2022 | 20:05 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pesawaran -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Aljufri bersama Bupati Pesawaran Dendi Romadhona bersilaturahim dengan nelayan Desa Sidodadi, Kabupaten Pesawaran, Rabu (15/06).

Ketika sesi dialog, salah satu nelayan tangkap bubu Marsono menyatakan kesulitannya terkait sarana alat tangkap ikan dengan harapan PLS atau Bupati Pesawaran bisa memberikan bantuan.

Mendengar masalah tersebut, Dr. Salim memberikan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan Desa Sidodadi. 

"Semoga bantuan ini dapat membuat nelayan makin bersemangat dalam bekerja dan bisa meningkatkan taraf hidup perekonomiannya," ucap Dr. Salim.

Dalam silaturahim tersebut, Dr. Salim mengungkapkan kekagumannya atas keindahan alam Kabupaten Pesawaran. Menurut Dr. Salim laut pesawaran sangat indah, airnya jernih. 

“Perjalananan ke Pesawaran sungguh indah pemandangannya. Memang, selama jadi menteri sosial di era Presiden SBY, daerah ini belum sempat saya kunjungi. Kita harus pandai-pandai bersyukur kepada Allah atas semua karunia ini, karena rasa syukur kita ini nantinya akan menambah keberkahan dan menambah rezeki, bukan hanya keuangan saja, tapi keimanan juga, serta kesehatan,” tutur Dr. Salim.