Berita PKS

Selenggarakan Rakerwil dan Konsolidasi, DPW PKS Jambi Mantapkan Kemenangan Haris-Sani

29 Mar 2021 | 14:21 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jambi – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi selenggarakan rapat kerja wilayah (rakerwil), kemudian konsolidasi pemenangan Haris-Sani di pemungutan suara ulang di 88 TPS, Ahad (28/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader PKS se-provinsi Jambi, ustadz Mohd Iqbal Romzi selaku ketua DPP PKS Sumbagsel, Sekjen DPP PKS ustadz Aboe Bakar Alhabsyi, dan tampak ikut membersamai yakni calon gubernur Jambi Al-Haris. Tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini berlangsung secara tatap muka pun melalui virtual.

Dalam kata sambutannya ketua DPW PKS ustadz Heru Kustanto mengatakan, bahwa kita telah melakukan rakerwil, sudah barang tentu dengan tujuan memantapkan program kerja perbidang.

“Alhamdulillah kita telah melakukan rapat kerja wilayah, semalam rapat sampai pukul 23.00 wib tentu dengan tujuan memantapkan program kerja pengurus DPW PKS Jambi periode 2021-2025 secara matang,” katanya.

Kemudian ustadz Heru menambahkan, bahwa program kerja yang sudah didepan mata yakni menjaga kemenangan Haris-Sani di pemungutan suara ulang di 88 TPS.

“Seluruh kader harus siap kembali berjuang, kita hantarkan Haris-Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di pemungutan suara ulang di 88 TPS tersebut,” tambahnya semangat.

Kemudian Al-Haris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semangat dan perjuangan dari pengurus dan kader PKS dimanapun berada, mari kita kembali berjuangan terkhusus di Muaro Jambi dan Batanghari.

“Terimakasih atas semangat kader PKS, dari awal perjuangan hingga nanti dipemungutan suara ulang. Mari kita jaga kemenangan Haris-Sani di pemungutan suara ulang di 88 TPS yang ada di Muaro Jambi dan Batanghari mendatang,” ungkapnya.

Sumber: dinamisberita.com