Berita PKS

Sambangi Kaltim, Sekjen PKS Pastikan Mesin Politik Bekerja Hingga Detik Terakhir

20 Nov 2020 | 17:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy saat tiba di Samarinda untuk melakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada se-Kaltim, Jumat (20/11) (PKSFoto)

Samarinda -- Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy melanjutkan Safari Pemenangan Pilkada ke Kalimantan Timur, Jumat (20/11/2020). Kedatangan Habib Aboe Bakar disambut jajaran Pengurus DPW PKS Kaltim di Bandara APT Pranoto Samarinda.

Habib Aboe menerangkan, kedatangannya ke Kalimantan Timur untuk memastikan seluruh komponen PKS bergerak memenangkan calon yang diusung dan didukung di Pilkada se-Kalimantan Timur.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini ingin memastikan, seluruh sumber daya PKS bergerak sampai detik terakhir pelaksanaan Pilkada 2020.

"Kami hadir dalam rangka safari pemenangan Pilkada yang merupakan program nasional dari pusat untuk memastikan semua siap untuk memenangkan Pilkada hingga last minute," ujar Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Selama di Samarinda, Habib Aboe Bakar Al Habsy akan melakukan serangkai kegiatan. Diantaranya konsolidasi struktur dan kader, silaturahim dengan calon kepala daerah, silaturahim dengan tokoh masyarakat Kaltim.

"Termasuk acara bersama teman-teman milenial Kaltim dan gowes bersama komunitas," ujar Habib Aboe.

Habib Aboe menuturkan, DPP PKS ingin memastikan semua komponen siap tempur dan fokus dalam ikhtiar pemenangan Pilkada. Ia bersama jajaran pimpinan DPP PKS lainnya berkeliling Nusantara untuk menyemangati struktur, kader hingga kandidat pasangan calon agar bekerja efektif dalam meraih kemenangan.

"Kita akan bertemu dengan berbagai komponen untuk menyemangati dan menggairahkan, agar lebih siap dan fokus pemenangan Pilkada hingga last minute," pungkas Habib Aboe Bakar Al Habsy.