Berita PKS

PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban, Dr. Salim: Alhamdulillah Angkanya Sudah Terlewati

11 Jul 2022 | 14:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al-Jufri dalam acara puncak Tebar 1,5 Juta Paket Kurban, Senin (11/07/2022). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al-Jufri mengungkapkan rasa syukurnya atas tercapainya target Tebar 1,5 juta Paket Kurban di Momen Idul Adha, Senin (11/07/2022).

"Paket ini akan saya sampaikan, data yang sudah sampai pada saya hari ini, angka 1,5 juta alhamdulillah sudah terlewati. Ini sesuatu yang membuat kita bangga," ucap Dr. Salim haru.

Dr. Salim menjelaskan program PKS Tebar 1.5 juta Paket Kurban ini merupakan bentuk kolaborasi dalam berbagi kepada sesama anak bangsa.

"Kita semua memiliki negeri ini, mencintai negeri ini dan seluruh isinya. Apapun sukunya, apapun agamanya, dimanapun mereka berada. Dari Sabang sampai Merauke kita semua bersaudara. Tidak hanya retorika saja, tetapi kita juga harus buktikan dari perilaku kehidupan kita sehari-hari. Sungguh momen yang indah ini kalau kita tidak berbagi kapan lagi kita akan berbagi. Sehingga oleh karena itu, PKS hadir dengan tebar 1,5 juta hewan kurban," terang Dr. Salim.

Dr. Salim melanjutkan, data yang diterima terkait tercapainya 1,5 juta paket kurban tersebut merupakan akumulasi dari semua yang dibagikan di pusat hingga daerah.

"Angka ini kita kumpulkan dari seluruh anggota dewan kita dari pusat hingga daerah yang jumlahnya ribuan. Kemudian dari para gubernur dan walikota, kemudian juga kader-kader PKS patungan juga mengumpulkan itu semua. Yang kita ingin adalah semangat tolong menolong, semangat kebersamaan. Kalau ini tidak kita munculkan, apalagi di event Idul Adha semacam ini, kapan lagi kita akan berbuat seperti yang saya sebut tadi?" ucap Dr. Salim.