Berita PKS

Peringati HAORNAS, Ribuan Masyarakat Hadiri Senam Go PKS Go, Digelar DPW PKS Kaltim

26 Sep 2022 | 09:50 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Kalimantan Timur H. Dedi Kurniadi Menyerahkan Doorprize Seoeda Motor di Acara Senam Go PKS Go di Samarinda

Samarinda, Swarakaltim.com – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), ribuan masyakarat antusias sejak pukul 06.30 WITA menghadiri senam Go PKS Go yang di selenggarakan DPW PKS Kalimantan Timur (Kaltim) di Lapangan Dojang Taekwondo, Samarinda, Minggu, (25/09/22).

Kendatipun, dalam sepekan Samarinda ditemani hujan deras dan banjir. Namun pada 25 September 2022 di Lapangan Dojang Tarkwondo, Air Hitam Samarinda sejak pukul 06.00 WITA sangat berbeda seperti biasanya.

Cuaca begitu cerah, udara terasa hangat, dan angin begitu semilir dan suasana Silahturahim begitu kuat, menemani ribuan warga masyarakat yang telah hadir menanti senam Go PKS Go untuk ikut memeriahkan HAORNAS yang diadakan DPW PKS Kaltim.

Tepat pukul 06.30, WITA acara dimulai diawali dengan senam Go PKS Go, yang diikuti oleh seluruh peserta dengan begitu antusias.

Cahaya matahari yang tidak begitu panas, membuat peserta menjadi tambah bersemangat. Gerakan dan candaan instruktur di atas panggung, diikuti dan dijawab peserta dengan begitu antusias.

H. Dedi Kurniadi Ketua DPW PKS KALTIM dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta senam, untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh, dengan cara rutin melakukan kegiatan senam.

Senam sangat bermanfaat untuk kebugaran tubuh hingga usia tua. Sedikit berseloroh beliau menyampaikan, “Senam nya bukan karena ingin dapat hadiah aja, ya! Tapi karena ingin sehat, jadinya berkah.” Ujarnya.

Pemecahan rekor MURI Senam Nusantara, adalah program DPP PKS yang diturunkan ke seluruh DPW, dan dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. Target yang diharapkan adalah tujuh juta peserta senam, dan DPW PKS Kaltim mendapat target 5000 peserta.

Sumber: swarakaltim.com