Berita PKS

Menangkan INSANI, Wujudkan Kepri yang Madani, Adil dan Sejahtera

22 Nov 2020 | 09:56 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman saat menghadiri Silaturahim Tokoh Batam bersama pasangan Calon INSANI, Sabtu (21/11) (M Hilal/PKSFoto)

Batam -- Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman menghadiri Silaturahmi tokoh kota Batam pada Sabtu (21/11/2020). Dialog Interaktif dengan tema 'Membangun Batam dan Kepri yang Berkelanjutan' ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Batam dengan menjalankan protokol kesehatan covid 19.

Sohibul menyampaikan harapannya bahwa dengan memenangkan pasangan Isdianto - Suryani (INSANI), Kepri dapat menjadi propinsi yang disebut dengan Baldatun Thoyibatun wa Robbun Ghofur.

"Yaitu masyarakat madani yang adil sejahtera dan bermartabat. Madani yaitu peradaban yang luhur dalam material dan spiritual," terang mantan wakil ketua DPR RI ini.

Sohibul Iman menjelaskan, ciri-ciri masyarakat madani adalah terpenuhinya kebutuhan dasar secara materi dan secara spiritual.

"Ciri-cirinya adalah aktivitas ibadah yang mendapat tempat yang prioritas. Dipenuhi kebutuhan dasarnya yaitu kebutuhan ekonomi, edukasi dan kesehatan. Selain itu juga terbebas dari rasa takut," sebut Sohibul Iman.

"Kita wujudkan masyarakat yang terpenuhi kebutuhan dasarnya dan dengan leluasa bisa menjalankan aktivitas ibadah," imbuh doktor lulusan Jepang ini.

Silaturahmi tokoh ini turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PKS Batam, DPW PKS Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman mengunjungi Kepri dalam Safari Pemenangan Pilkada 2020 untuk melakukan konsolidasi pemenangan bagi struktur. Sohibul Iman didampingi Wakil Ketua Bidang Ekonomi Keuangan DPP PKS, Handi Risza.