Berita PKS

Kongkow dengan Milenial Kota Tarakan, Syaikhu Ingatkan tentang Bonus Demografi

24 Jun 2022 | 20:15 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail dok: Donny/PKSFoto

Tarakan -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengingatkan tentang pentingnya mengelola bonus demografi dengan baik, dalam Kongkow dengan anak-anak milenial Kita Tarakan di Kafe Malabar, Kalimantan Utara.

"Kita akan memiliki generasi usia produktif yang belimpah. Jika tidak dikelola dengan baik, maka ini akan menjadi bencana kemanusiaan. Namun jika tepat pemanfaatannya, maka bonus demografi ini akan jadi modal besar bagi bangsa," ungkap Syaikhu, Kamis (23/06/2022).

Syaikhu menegaskan di PKS sendiri telah memulai langkah dengan membuka peluang untuk anak muda berkontribusi bersama membangun Indonesia.

"Saya tegaskan bahwa PKS sangat peduli dengan anak-anak muda. Makanya ada anak muda yang dijadikan sebagai pengurus DPP PKS, yaitu dr. Gamal Albinsaid. Saya juga memberikan contoh anak-anak muda PKS yang sukses, seperti Nur Agis Aulia di Kota Serang, Banten," jelas Syaikhu.

Sekitar 150 milenial hadir dalam agenda kongkow tersebut. Suasana juga berlangsung seru dan penuh antusias, sebab belum sempat duduk Syaikhu sudah mendapat pertanyaan dari pembawa acara. Antusiasme tersebut semakin terlihat saat sesi tanya jawab.

Pada kesempatan itu, Syaikhu juga didapuk untuk menyayikan lagu Rumah kita dan mendapat pemberian kue Milad ke-20 PKS.