Berita PKS

Hadiri Tahlilan dan Doa Bersama PKS, Pimpinan An-Najah: Malam Ini Saya Mendapat Berkat

03 Jul 2020 | 14:33 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sambutan yang disampaikan oleh Pimpinan Cemerlang An-Najah KH. Ahmad Zahro dalam tahlilan dan doa bersama untuk KH. Hilmi Aminuddin, Kamis (02/07/2020). (Donny/PKSFoto)

Jombang -- Pimpinan Ribadh Cemerlang An-Najah KH. Ahmad Zahro mengungkapkan kebahagiannya dalam acara Tahlil dan Doa Bersama untuk Almarhum KH. Hilmi Aminuddin yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (02/07/2020).

"Malam ini saya mendapat berkat, menurut saya berkat. Saya selama ini nggak tau apa ada tahlilan atau nggak, saya nggak tau. Tapi malam ini ada bukti nyata bahwa salah satu tanda PKS bukanlan yang ditunjukkan orang," ungkap KH. Zahro.

KH. Zahro mengaku bahwa selama ini dirinya juga turut andil secara sukarela mengenalkan dan mengklarifikasi kabar-kabar negatif tentang PKS.

"Diam-diam atas kemauan saya sendiri lillahi ta'ala, saya berkeliling Indonesia sering mengklarifikasi maa huwa PKS. PKS selalu tersudt selama ini, wahabi lah ini lah, itu lah. Menurut saya ini hanya stigmatisasi yang kurang nyaman, gitu aja. Tapi sungguh saya secara kemauan sendiri karena saya nggak rela kalau ada kedzoliman itu," terang KH. Zahro.

Sungguh saya tidak rela, tambahnya, kalau ada stigmatisasi terhadap PKS yang mereka hari ini menjadi bintang kejora, bintang lapangan dan menjadi bintang dunia bahwa alhamdulillah PKS mendapat tempat di hati umat Islam.

"Jadi insya Allah, inilah cara Allah membuka apa yang baik dan apa yang tidak baik di kalangan bangsa Indonesia ini," ucapnya.

Dalam penutupnya KH. Zahro kembali meyakinkan tentang PKS sebagai partai yang berkomitmen membela Islam.

"Ini kehormatan dan penghormatan saya untuk bisa terlibat dalam interaksi doa bersama dan terutama interaksi bagaimana cara kita berjuang, cara kita berdakwah memla Islam melalui PKS. Hati tidak bisa saya pungkiri bahwa PKS lah partai yang benar-benar komit membela Islam," ujar dia.