Berita PKS

Hadiri Istighatsah Virtual PKS Depok, Syaikhu: Mari Kita Ketuk Pintu Langit

16 Oct 2020 | 20:20 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

DEPOK -- Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengajak kader dan simpatisan di Kota Depok untuk mengetuk pintu langit. Caranya dengan terus bermunajat agar segala hajat dikabulkan Allah SWT.

Hal itu disampaikan saat Syaikhu memberikan sambutan dalam Istighatsah Virtual PKS Depok, Jumat (16/10). "Istighatsah ini cara tepat bagi kita untuk mengetuk pintu langit. Kita berdoa agar Allah kabulkan," ujar Syaikhu.

Presiden PKS 2020-2025 itu melanjutkan, tidak ada yang pantas dipuji selain Allah SWT. karena tidak ada kemenangan melainkan atas izin dan kehendak dari Allah SWT.

“Kemenangan yang telah dan akan kita raih, bukan semata karena usaha kita, bukan karena ikhtiar kita tetapi Allah lah yang sudah melembutkan hati masyarakat untuk memilih PKS," jelas Syaikhu..

Syaikhu betul-betul mengingatkan bahwa kemenangan-kemenangan yang diraih, sesungguhnya betul-betul atas kehendak Allah.

“Semakin kita baca ayat demi ayat Surah Al Anfal ini, kita akan semakin yakin kemenangan demi kemenangan ini betul-betul atas kehendak Allah SWT.” tegasnya.

Terkait Pilkada Depok 2020, Syaikhu meminta kepada semua kader dan simpatisan untuk berjuang.

“Kita berharap Allah berikan kemenangan kepada kita di kota ini untuk ke-4 kalinya. Sehingga depok dapat menjadi daerah percontohan bagi daerah-daerah lain.”

Syaikhu kemudian mengajak untuk tidak lupa memanjatkan doa seperti saat Rasulullah meminum Air Zam-Zam.

“Allahumma innii as'aluka ilman naafian wa rizqan waasi'an wa syifaa'an min kulli daa'in wa saqomin birahmatika ya arhamarrahimin. Semoga Allah karunia kepada kita semua ilmu yang bermanfaat, rizki yang luas, dan terhindar dari penyakit, kita sehat semua. Saya biasa menyingkatnya dengan PKS Pintar, Kaya Sehat. Semoga ALLAH kabulkan semua doa-doa dalam istigahtsah kita ini,” tutup Syaikhu.

Acara ini diikuti oleh hampir 1000 kader PKS Depok. Hadir pula pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok.


Berita Terkait