Berita PKS

300 Peserta Ikut Sekolah Cinta Indonesia PKS Sulsel

31 Dec 2019 | 09:44 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Suasana kegiatan Sekolah Cinta Indonesia yang diadakan oleh PKS Sulawesi Selatan di Hotel Almadera, Makassar, Sabtu (28/12/2019).

Makassar -- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan Sekolah Cinta Indonesia (SCI) di Hotel Almadera, Makassar, Sabtu-Ahad (28-29/12/2019).

Kegiatan SCI diselenggarakan untuk mengupgrade pemahaman kader tentang nilai-nilai dasar PKS. Sebanyak 300 lebih peserta hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Surya Darma menyampaikan harapan dari adanya SCI ini.

"Kehadiran SCI bersifat niscaya dan mengikat kader sebagai wujud kecintaan mereka terhadap NKRI. Dari SCI, insya Allah akan lahir kader PKS yang siap membangun dan mengawal perjalanan bangsa menuju cita-citanya," tutur Surya.

Meski berlangsung dari pagi sampai sore acara ini tetap memukau di hati para peserta, terlebih acara juga tidak membosankan karena diselingi dengan ice breaking yang dipimpin langsung oleh Khozin serta sirah nabi dan sahabat yang menginspirasi.

"Menarik. Sangat menarik! Acara ini membuat saya sebagai kader PKS semakin paham cita-cita dan arah PKS sehingga semakin nggak ada keraguan lagi apalagi mau mencari arah lain. Demi PKS, demi NKRI!" ujar salah seorang peserta SCI asal Tamalanrea, Andi Hasri.