Berita PKS

Rayakan Sejuta Cinta untuk Ibu, PKS Batam Konsisten Beri Perhatian dan Pelayanan

22 Dec 2021 | 11:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Batam -- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam merayakan Hari Ibu tahun 2021 di tingkat Kota dan Kecamatan.

Perayaan Hari Ibu di tiap kecamatan di Kota Batam berlangsung sejak akhir November 2021 hingga hari peringatannya pada 22 Desember 2021 dengan menyelenggarakan 4 kegiatan yaitu pelayanan kesehatan gratis, pembagian nutrisi sehat, pelayanan konsultasi keluarga, dan senam.

Agenda RKI Batam yang juga merupakan program nasional (Pronas) bagi PKS dengan tema "Sejuta Cinta Untuk Ibu" ini mendapat sambutan hangat dari kalangan ibu. Mereka mengapresiasi PKS sebagai partai yang konsisten memberikan perhatian dan pelayanan pada masyarakat.

Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Batam memberikan apresiasi. Pronas Hari Ibu dari PKS sebagai agenda rutin yang sangat positif dalam memberikan dukungan dan semangat kepada para ibu untuk menjalankan peran dengan sebaik-baiknya.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf memberikan sambutan kepada seluruh ibu di Kota Batam.

“Ibu adalah madrasah (sekolah) pertama bagi anak. Ibu adalah yang paling besar pengorbanan bagi seorang anak, untuk itu sudah selayaknya seorang anak memberikan penghargaan dan penghormatan yang tinggi kepada ibu," ucap Yusuf.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin.

“Hari Ibu ini mestinya menjadi momentum untuk melakukan perenungan, sudah seperti apa wujud bakti kita kepada ibu. Rasulullah SAW mengajarkan untuk berbakti kepada ibu lebih utama dari berbakti kepada ayah.Semoga kita semua mampu membahagiakan ibu. Karena kesuksesan kita, salah satu asbabnya adalah dari keikhlasan lantunan doa ibu kita," tutur Burhanuddin.

Ketua BPKK DPD PKS Kota Batam Siti Nurul Syamsiah mengatakan, “Ibu memiliki peran yang besar dalam pendidikan anak. Dari ibu lah seorang anak belajar mengenai segala hal baru dalam hidupnya. Belajar berbicara, belajar berbagai ilmu, belajar menempa kepribadiannya untuk bekal mengarungi kehidupan yang luas," urai dia.

"Selamat Hari Ibu. berbahagialah dengan peran sebagai Ibu yang merupakan anugerah terindah dalam kehidupan seorang wanita," ucap Nurul.