15.000 Kader PKS Jateng Ikuti Apel Pemenangan 2024

SEMARANG -- Tak kurang dari 15.000 anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati auditorium UTC mengikuti Apel Pemenangan 2024 bersama Ketua Dewan Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al Jufrie, di UTC Convention Hotel, Kota Semarang, Kamis (23/06/2022).

Kader PKS yang hadir dari seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah tampak antusias dan semarak menyambut kedatangan Dr Salim dengan pekik-pekik takbir dan lantunan sholawat yang menggema memenuhi ruangan.

Dalam orasinya, Dr. Salim menyampaikan bahwa kader PKS harus cerdas dalam berkomunikasi dan memperkenalkan PKS, membuat masyarakat merasakan bahwa PKS ini milik rakyat. Kader PKS harus siap bergandengan tangan dengan berbagai elemen kebangsaan untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa.

“Kita harus pendai dalam berkomunikasi, ubah (cara komunikasi) dan rasakan (kemenangan ini) sampaikan pada mereka bahwa PKS ini milik rakyat," serunya.

Ia juga menyampaikan bahwa Jawa Tengah harus membuat gelombang kemenangan yang besar dalam pentas politik, karena suara di Jawa Tengah sedikit banyak berpengaruh terhadap hasil di nasional.

"Ketika masuk ruangan tadi saya mencium aroma kemenangan itu, sudah dekat kemenangan itu. Yang penting kita mau bergerak, mau melakukan sesuatu," ujarnya.

"Dari  Jawa Tengah ini buatlah gelombang besar kemenangan," pungkasnya.