Berita PKS

PKS Siap Luncurkan Film "8 Stories"

22 Feb 2019 | 17:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (22/02) -- Sebagai salah satu partai politik yang memiliki perhatian yang tinggi pada anak muda, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan meluncurkan film yang bergenre omnibus pada April mendatang. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kesenian dan Budaya (Senbud) DPP PKS, Mabruri di Jakarta Selatan, Jum'at (22/02/2019).

Mabruri menuturkan, PKS melihat film merupakan salah satu hiburan yang dapat diterima oleh semua kalangan, khususnya anak-anak muda.

"Film ini bahasa yang universal yang dapat diterima oleh masyarakat banyak. Anak-anak sekarang, juga hampir sering menonton film. Selain itu, film juga dapat menjadi penyampai nilai-nilai kepada para penontonnya," tutur lelaki yang akrab disapa Cing Mabrur ini.

Lebih jauh Cing Mabrur menjelaskan, film yang berjudul "8 Stories"ini akan mengangkat cerita yang berkaitan erat dengan masalah anak-anak muda.

"Ini bukan film kampanye sih ya, tapi lebih pada sebagai alat untuk mensosialisasikan kebaikan. Filmnya akan bercerita tentang anak-anak muda dan problematikanya, problem hidup anak-anak milenial lah, misalnya body shamming yang lagi rame dikalangan netijen," tambahnya.