Berita PKS

Ajak Menonton 8Stories, HNW: Film yang Inspiratif untuk Milenial

09 Apr 2019 | 11:47 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid

Jakarta (10/04)  -- Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid memberikan tanggapan positif terhadap Film 8Stories yang digarap oleh Bidang Seni Budaya PKS, Senin (8/04/2019).

"Ini adalah sebuah kreasi dari anak muda, anak-anak milenial yang kemudian mendapatkan sarana untuk di eksplor menjadi film yang menurut saya inspiratif dan sangat bermanfaat untuk milenial," ungkap Hidayat saat ditanya pendapatnya usai menonton film yang tayang perdana di CGV Grand Indonesia Jakarta.

Menurut Hidayat banyak pesan yang disampaikan dalam film tersebut sesuai dengan realita kehidupan generasi milenial saat ini.

"Film ini memberikan kepada anak-anak kita sebuah cerita tapi juga berangkat dari realita kehidupan bahwa segala sesuatu bisa jadi lebih baik, menjadi lebih konstruktif lebih bermanfaat," tutur Hidayat.

dalam kalimat penutupnya Hidayat mengajak milenial untuk ikut menonton film yang akan tayang juga di beberapa kota di Indonesia ini.

"Tontonlah film ini dari awal sampai akhirnya . Nikmati dengan keceriaan anda sebagai anak anak milenial. Saya merekomendasikan ini sebagai tontonan alternatif untuk anak-anak milenial kita," ajak Hidayat.