Berita PKS

PKS Buat Film, Anak Muda: Ngertiin Anak Muda Banget

05 Apr 2019 | 13:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Para Pemain Film 8 Stories

Jakarta (05/04) -- Para pemain film perdana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berjudul "8 Stories" memiliki kesan dan cerita yang tidak kalah menarik. Seperti yang dirasakan oleh Arik Juniar pemeran tokoh Dilan selepas acara Meet and Great film 8 Storeis di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (04/04/2019).

"Saya sih gak nyangka ya sebuah partai bisa buat film seprofesional ini. Awalnya sih deg-degan main film garapan partai politik gitu, PKS lagi, tapi ternyata engga. Ceritanya seru, kru-krunya juga seru, bisa dapat ilmu juga selama prosesnya. Ini film perdana saya, saya merasa bangga aja bisa main film yang digarap PKS," kata pria asal Jakarta tersebut.

Film 8 stories menurut Dilan bercerita tentang fenomena yang dekat sekali dengan anak-anak muda. Mulai dari masalah persahabatan, keluarga hingga ejek-ejekan khas anak-anak milenial.

"Saya sih yakin film ini bisa banget diterima sama kalangan milenial. Saya sebagai anak muda merasa ini ceritanya gue banget gitu," lanjutnya.

Film yang akan dirilis pada 8 April mendatang ini menurut pemeran Dilan telah berhasil mengubah cara pandangbya terhadap partai politik khususnya partai nomor urut 8 ini.

"Selama saya gabung di film ini, jujur saya merasa bahwa PKS ini bera banget dengan partai lainnya. Baru kali ini saya melihat partai yang ngertiin anak muda utamanya dibidang saya, entertainment. Saya berharap, semoga kedepan PKS terus melahirkan karya-karya seru lainnya," ungkapnya dengan penuh antusias.