Berita PKS

Peserta Audisi Film 8 Stories Puji Cara Kreatif PKS

25 Feb 2019 | 17:32 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Finalis audisi Film 8 Stories pada acara puncak pengumuman pemeran Film di Hotel Libertan, Jakarta, Ahad (24/02/2019). (Donny/PKSFoto)

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan karantina audisi final untuk pemeran Film 8 Stories di Hotel Libertan, Jakarta. Karantina dilaksanakan dari tanggal 22 Februari - 24 Februari yang diakhiri dengan pengumuman pemeran Film 8 Stories pada acara puncak.

Sabtu (23/02/2019), peserta mendapatkan penguatan lewat tausiyah dhuha dan perbekalan dengan klinik akting. Salah satu peserta audisi Sholeh memberikan tanggapan positif bahwa program audisi ini dapat mengedukasi milenial untuk ikut serta dalam pesta demokrasi.

"Bagus ya. Ini adalah creative campaign yang bener harus dituju sama anak milenial. Karena beberapa juga ada pemilih baru, pemilih pemula yang bener-bener harus diedukasi untuk ikut serta dalam pesta demokrasi tahun ini. Ada yang kayak aku mungkin baru pertama kali nyoblos," ucap Sholeh.

Peserta audisi lainnya Vania juga memberikan apresiasinya terhadap PKS yang sudah menyelenggarakan acara ini. Baginya yang merupakan non muslim merasa sangat terangkul dan tidak dibeda-bedakan bahkan seperti memiliki keluarga baru.

"Keren sih kak. Ini bukan suatu hal yang mudah ya, terutama untuk partai politik. Disini bisa ditunjukkin kalau PKS tuh bukan hanya politik doang yang biasa dipikirkan orang-orang. Terutama Vania sendiri juga merasa dirangkul banget, punya keluarga baru disini, pengalaman yang baru dan pembelajaran yang tentunya bisa bermanfaat bagi diri Vania sendiri dan tentunya orang lain juga," ungkap Vania.

Vania juga beharap agar PKS sebagai partai politik dapat lebih maju dan Film yang dibuat bisa sukses kedepannya.

"Harapannya lebih maju lagi untuk partai politik ini dan tentunya Film ini bisa sukses kedepannya juga tercapai tujuan dari film ini serta filosofi-filosofi yang ada di dalamnya," tuturnya.