Berita PKS

Ikut Bermain dalam Film, Sohibul: 8Stories Memberikan Milenial Pencerahan

20 Mar 2019 | 11:31 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Aksi Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman saat ikut bermain Film 8Stories, Jakarta, Selasa (19/03/2019). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman ikut bermain peran dalam film "8Stories" yang dibuat oleh Bidang Seni dan Budaya DPP PKS, Selasa (19/03/2019).

Pada kesempatan ini, Sohibul berperan sebagai salah satu wali murid yang bersekolah di salah satu sekolah yang ada di Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam skenario film, ditengah kesibukannya menjadi Presiden PKS, dia tetap menyempatkan diri untuk mengambil raport anaknya. Sohibul mengungkapkan ini adalah sebuah pengalamannya yang menyenangkan.

"Tentu buat saya ini sebuah pengalaman yang menyenangkan dan terlebih karena ini adalah film yang memang kita prakarsai dan kemudian saya ikut terlibat di dalamnya tentu ini sesuatu yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan Film ini nanti bisa dibuat dengan sebaik-baiknya," ungkap lelaki yang akrab dipanggil Kang Iman ini.

Sohibul juga menjelaskan film "8Stories" merupakan sebuah cara untuk memberikan pencerahan kepada generasi milenial agar dapat berpartisipasi dalam persoalan masyarakat dan kenegaraan.

"Ini menjadi alat kita untuk memberikan pencerahaan kepada anak milenial supaya mereka nanti bisa tertarik kepada persoalan-persoalan kemasyarakatan. Jadi film ini dibuat supaya anak-anak muda milenial mereka bisa berpartisipasi di dalam hal-hal yang terkait dengan persoalan kemasyarakatan dan kenegaraan," jelasnya.