Kabar PKS

Siap Hadapi Pemilu 2024, PKS Gelar Commander's Call Kawal Kemenangan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan beberapa arahan dalam agenda Commander's Call untuk mengawal kemenangan PKS di Pemilu 2024 pada Selasa, (13/2/2024) yang diadakan secara daring.

13 Feb 2024 - 17:07 WIB

PKS: Pendukung AMIN Datang ke JIS Tanpa Bayaran

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menyebutkan, antusiasme masyarakat yang hadir menandakan semakin tingginya keinginan untuk perubahan. Ia juga mengatakan pendukung AMIN datang ke JIS tanpa diiming-imingi bayaran.

10 Feb 2024 - 19:58 WIB

Pejuang Perubahan PKS Padati Kampanye Akbar AMIN

Terlihat dari massa yang hadir, anggota dan simpatisan PKS cukup mendominasi dengan pakaian warna oranye dan putihnya. Kebanyakan mereka berasal dari daerah Jabodetabek.

10 Feb 2024 - 17:02 WIB

Ketua Majelis Syura PKS: Perubahan akan Segera Terjadi Bersama AMIN

Dalam pidatonya, Dr. Salim menyampaikan harapannya agar terjadi perubahan positif bagi bangsa. Ia meyakini bahwa kemenangan pasangan AMIN akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

10 Feb 2024 - 16:26 WIB

PKS Runners Gelar Berlari untuk Perubahan dalam Kampanye Akbar Pasangan AMIN

Kegiatan dimulai pada pukul 05.45 dari kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta dan berakhir di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

09 Feb 2024 - 21:51 WIB

PKS Gelar Puncak Gernas Doa Ibu untuk Indonesia Adil dan Makmur

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) For AMIN menggelar Puncak Gerakan Nasional (Gernas) Doa Ibu untuk Indonesia Adil dan Makmur di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta.

09 Feb 2024 - 18:42 WIB

Syaikhu: Isra Miraj Momen Tingkatkan Takwa dan Memohon Kekuasaan untuk Kebaikan Bangsa

Dalam sambutannya, Syaikhu mengajak para anggota dan simpatisan PKS serta masyarakat untuk memanfaatkan momen Isra Miraj sebagai kesempatan untuk meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dan memohon kekuasaan yang membawa manfaat bagi bangsa dan negara.

09 Feb 2024 - 07:41 WIB

PKS Gelar Isra Mi’raj dan Doa Bersama untuk Kemenangan Dakwah 2024

Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPP PKS, KH. Ali Akhmadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut adalah malam bermunajat kepada Allah SWT sekaligus memperingati Isra Mi’raj, peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan kemudian ke langit.

09 Feb 2024 - 07:36 WIB

Konsistensi PKS Tarik Banyak Purnawirawan dan Profesional Gabung di Dewan Pakar

Beberapa anggota Dewan Pakar baru ini menyebut, konsistensi PKS selama ini yang memantapkan mereka untuk berlabuh dan menjadikan PKS sebagai wadah perjuangan. Beberapa juga mengaku sudah lama bersimpati dengan PKS dan memilih PKS di tengah tawaran partai lainnya.

08 Feb 2024 - 13:55 WIB

PKS Kembali Lantik 53 Anggota Dewan Pakar, Mayoritas Purnawirawan TNI-Polri

Syaikhu juga mengapresiasi peran purnawirawan TNI-Polri yang telah mengabdi untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

07 Feb 2024 - 17:12 WIB