Kabar PKS

Konsistensi PKS Tarik Banyak Purnawirawan dan Profesional Gabung di Dewan Pakar

Beberapa anggota Dewan Pakar baru ini menyebut, konsistensi PKS selama ini yang memantapkan mereka untuk berlabuh dan menjadikan PKS sebagai wadah perjuangan. Beberapa juga mengaku sudah lama bersimpati dengan PKS dan memilih PKS di tengah tawaran partai lainnya.

08 Feb 2024 - 13:55 WIB

PKS Kembali Lantik 53 Anggota Dewan Pakar, Mayoritas Purnawirawan TNI-Polri

Syaikhu juga mengapresiasi peran purnawirawan TNI-Polri yang telah mengabdi untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

07 Feb 2024 - 17:12 WIB

Tolak Pinjol Jadi Opsi Bayar UKT, Komisi X FPKS Usul Perbaharui Struktur Anggaran Pendidikan

Wakil Ketua Komisi X DPR Abdul Fikri Faqih mempertanyakan sikap pemerintah yang membiarkan mahasiswa terlilit utang demi mencicil pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT). Ia pun menyayangkan sikap perguruan tinggi yang memberikan opsi pinjaman online (pinjol) kepada mahasiswa.

06 Feb 2024 - 10:24 WIB

Sekjen PKS: Anies Jauh Lebih Menguasai Tema Debat Terakhir

"Debat terakhir ini sangat Anies banget. Karena Anies sangat memahami dan berpengalaman dalam tema-tema tersebut. Baik secara latar pendidikan dan wawasan serta praktek ketika menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional dan Gubernur DKI Jakarta," ujar Habib Aboe

05 Feb 2024 - 11:36 WIB

Ramai, Nobar Debat Capres Gema Keadilan Jatim Dihadiri Ratusan Milenial dan Gen Z

Siapa bilang remaja apolitis? Buktinya, Nonton Bareng Debat Capres yang digelar Gema Keadilan pada Ahad, 4 Februari 2024 di Bento Kopi dihadiri ratusan Milenial dan Gen Z.

05 Feb 2024 - 11:18 WIB

Undang Karang Taruna, Gema Keadilan Jatim Gelar Unboxing, Kuliti PKS

Tak banyak yang berani mengundang masyarakat dan mempersilakan melayangkan protesnya. Namun tidak untuk PKS. Gema Keadilan Jatim, salah satu organisasi kepemudaan DPW PKS Jawa Timur menggelar kegiatan Unboxing PKS pada Ahad, 4 Februari 2024, khusus untuk menguliti PKS.

05 Feb 2024 - 11:12 WIB

Hadir di Kampanye AMIN di Madura, Ketua PKS Jatim Yakin Menang di Jawa Timur

Kedatangan Paslon Anies-Muhaimin (AMIN) di Madura, pada 31 Januari lalu menguatkan keyakinan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan bahwa AMIN akan menang di Jawa Timur pada Pemilu 2024 ini.

05 Feb 2024 - 10:45 WIB

Peduli Disabilitas, Kapten AMIN Riau: Anies Satu-satunya Capres yang Gunakan Bahasa Isyarat

Kapten Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Riau H. Markarius Anwar menyebut bahwa Anies Baswedan merupakan sosok yang sangat peduli dengan penyandang disabilitas.

05 Feb 2024 - 10:35 WIB

Prioritaskan Kesejahteraan Pendidik, Presiden PKS Puji Anies Baswedan di Debat Capres Terakhir

"Anies Baswedan adalah seorang pendidik yang memiliki latar belakang sebagai Menteri Pendidikan. Beliau sangat paham bahwa pendidik adalah kunci untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Syaikhu

05 Feb 2024 - 08:10 WIB

Legislator PKS Tegaskan Penggantian Jenis BBM Jelas Merugikan Masyarakat

Ide Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan, untuk mengganti Solar, Pertalite dan Pertamax dengan BBM sejenis Euro 4 dan Euro 5, menurut Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, tidak mudah diwujudkan.

02 Feb 2024 - 09:46 WIB