Berita PKS

Tutup Rangkaian Rakerwil PKS Papua Barat, Aeni Ingatkan Kemenangan Berkah Bermartabat

29 Mar 2021 | 11:29 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Manokwari – Menutup rangkaian RAKERWIL DPW PKS Papua Barat, Ketua DSW, Noor Aeni menyampaikan taujih pemenangan di hadapan seluruh pengurus DPW, DPD, dan aleg se-Papua Barat.

Dalam taujihnya Noor Aeni mengingatkan kepada seluruh pengurus DPW, DPD, dan aleg bahwa kemenangan itu milik Allah Swt, karenanya kader diharapkan tidak merasa besar atas kemenangan-kemenangan yang diraih.

“Bahwa Allah Swt adalah pemilik kemenangan, bukan kita, bukan DPW, bukan DPD, bukan DPC, atau DPRa, bukan Aleg, bukan Gubernur, Bupati,  atau siapapaun.  Tapi dia adalah semata-mata milik Allah Swt, jangan merasa besar dengan segala yang ada saat ini, jangan merasa gagah,apapalagi merasa sombong, karena kemenangan adalah milik Allah Swt,” jelas Noor Aeni.

Ia pun menambahkan kemenangan yang diperoleh dan diperjuangkan partai, tidak hanya berorientasi keduniawian. Pengurus di semua level harus mewujudkan kemenangan yang bermartabat dan penuh berkah.

“Kemenangan dalam platform partai disebutkan sebagai kemenangan yang bermartabat and penuh berkah. Artinya kemenangan itu harus punya legitimasi, kredibilitas secara moral, dan populis. Kemenangan yang kita jaga dengan doa kepada Tuhan kita,” terang salah satu tokoh perempuan manokwari tersebut.

Untuk mencapai kemenangan yang penuh berkah, Noor Aeni mengingatkan seluruh kader untuk selalu menguatkan energi syukur, memperbanyak istighfar, dan masiffikasi Gerakan silaturahim dengan seluruh komponen masyarakat.

“Jangan lupa, sebab-sebab kemenangan juga dipengaruhi oleh kekuatan energi kesyukuran, memperbanyak istighfar, dan banyak melakukan Gerakan silaturahim dengan seluruh komponen masyarakat. Bangun kemenangan itu dengan hati dan cinta,”  imbuhnya.

Menutup taujihnya, Eni sapaan akrabnya, berharap seluruh anggota PKS dari anggota pendukung, anggota penggerak hingga anggota pelopor dapat memberikan pelayanan dan pembelaan terbaik kepada masyarakat di Papua Barat tanpa memandang suku dan agama.

“Kader-kader pendukung, penggerak, dan kader pelopor harus memaksimalkan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat di Papua Barat, tanpa melihat sukunya, agamanya. Karena pelayanan adalah ruh dari partai kita,” pungkas Eni

Rangkaian acara yang digelar dari hari Sabtu hingga Ahad, 27 – 28 Maret 2021 di Ruang Bintuni Hotel Swissbell Manokwari ini secara resmi di tutup pada pukul 20.00 WIT oleh Sekretaris BPW Indonesia Timur, M. Suhfi Madjid.