Berita PKS

Hendry Munief: 2024 Adalah Momentum Kemenangan PKS

22 Jan 2021 | 14:44 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Payakumbuh - Bertempat di Aula Pendopo Walikota Payakumbuh, Rabu/20 Januari 2021, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ninik mamak dan kader PKS dari 1 Kota dan 3 Kabupaten berkumpul untuk melakukan silahturahim dengan tim dari Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut).

Ketua DPP BPW, H. Hendry Munief, MBA dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh kader PKS yang saat ini diberikan amanah baik di eksekutif maupun di legislatif harus dapat bersahabat dengan semua kader partai politik lainnya.

“Kita menyadari, bahwa untuk membagun negeri ini harus melakukan kerjasama dengan semua pihak, termasuk kader partai politik lainnya," kata Munief.

Munief juga menambahkan bahwa, tahun 2024 adalah tahun dimana momentum kemenangan ada di PKS. Hal ini ditandai dengan berbagai survey yang dilakukan dengan tren suara PKS terus menaik.

“Tren suara PKS terus menaik diberbagai survey yang dilakukan oleh lembaga diluar PKS, hal ini harus di manfaatkan dengan baik oleh semua kader PKS untuk terus melayani rakyat dengan sebaik-baiknya," tegas Munief.

“Jangan tunggu komando untuk melakukan pelayanan yang terbaik. Melayani dan terus melayani, insya Allah nantinya mereka akan mempercayakan kita memimpin negeri ini," tegas Munief yang disambut pekikan takbir dan teriakan merdeka dari peserta yang hadir.

Munief lalu mencontohkan bahwa saat ini, ribuan kader PKS menjadi relawan dan membantu masyarakat di beberapa daerah bencana seperti banjir di Kalimantan Selatan dan Manado, gempa di Sulawesi Barat dan tempat lainnya yang saat ini di timpa musibah.

"ini contoh nyata yang dilakukan oleh kader PKS, bahkan anggota legislatif kita memotong gaji mereka untuk diberikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah," tambah Munief.

Di akhir arahanya, Munief menjelaskan bahwa target kita hanya dua, penambahan kader dan penambahan suara di Pemilu 2024. tidak ada hari yang kita lewati kecuali kita mengajak orang untuk bergabung bersama PKS. Insya Allah kita bisa melakukannya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi, ST., MT mengatakan bahwa peluang PKS untuk melayani rakyat semakin besar manakala ada amanah yang diberikan.

“Lakukan yang terbaik untuk melayani rakyat ketika diberikan amanah baik di legislatif maupun di eksekutif. Jangan lalai dengan hal-hal yang akan membuat rakyat nantinya akan “menghukum” dengan tidak diberikan kembali dukungan dimasa yang akan datang," kata Riza.

Riza juga menambahkan bahwa ketika rakyat mempercayakan PKS untuk memimpin mereka, ini adalah peluang emas untuk mengajak rakyat kepada kebaikan.

“Dengan menjadi pemimpin, lebih mudah bagi PKS untuk mengajak masyarakat melakukan sesuatu yang baik," tegas Riza.

Turut hadir pada acara pertemuan tersebut, Wakil Ketua BPW Sumbagut, DR. Irfan, S.Psi., M.Psi, Sekretaris BPW Sumbagut, H. Teguh Sahono, Wakil Sekretaris BPW Sumbagut, Abdurrahman Abe, Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Ust. Ulyadi dan para undangan lainnya. Acara yang berlangsung dari pukul 13.30 - 15.15 tersebut berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.


Berita Terkait

bpw sumbagut
hendry munief
kemenangan 2024
pks riau