Berita PKS

Terpilih Lagi, Junaedi Siap Lipatgandakan Suara PKS Cirebon

28 Dec 2020 | 08:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Cirebon -- DPD PKS Kabupaten Cirebon menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) ke-5, kemarin (28/12). Musda yang digelar di Kantor DPD PKS Kabupaten Cirebon itu, menempatkan kembali Junaedi ST sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon. Hal ini, sesuai dengan keputusan DPP PKS yang dibacakan dalam musda tersebut.

Dalam kesempatan itu, Junaedi berjanji siap menjalankan amanat musda untuk membawa PKS memimpin di Kabupaten Cirebon.

“Target kami adalah melipatgandakan suara PKS pada Pemilu 2024, dengan menargetkan peningkatan suara dari segmen milenial,” tandas Junaedi.

Junaedi menjelaskan, PKS siap menempatkan kadernya menjadi bupati atau wakil bupati dalam pilkada Kabupaten Cirebon mendatang.

“Karena itu kami meminta kader dan pengurus partai untuk gaspol demi terwujudnya target PKS yang tercantum dalam amanat musda,” tutur anggota DPRD Kabupaten Cirebon 4 periode itu.

Pria berkacamata itu menambahkan, musda ke-5 PKS ini diselenggarakan secara sederhana, namun dalam suasana khidmat. Di mana peserta yang hadir secara fisik hanya 8 orang calon ketua DPD saja, sisanya hadir melalui aplikasi daring. “Alhamdulillah, musda berjalan lancar. Dan kami memasang target 10 kursi di DPRD,” pungkasnya.

Sumber: Radar Cirebon

Berita Terkait