Berita PKS

Terbuka Bagi Rakyat Papua, PKS Ajak Berjuang Bersama Membangun Tanah Papua

19 Jul 2022 | 06:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Sorong PKS, yang berlangsung di Kota Sorong, Papua Barat, Minggu malam (17/7). (Yanti/BalleoNEWS)
KUMPARAN.COM - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menghadiri acara Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Sorong, yang berlangsung di Kota Sorong, Papua Barat, Minggu malam (17/7).
Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh kader PKS Kota dan Kabupaten Sorong serta sejumlah tokoh yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sorong, Papua Barat.
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, tanah Papua adalah bagian dari anugerah Tuhan untuk Indonesia dan sepenggal surga yang diciptakan Tuhan dengan keindahan dan kekayaan alamnya. Di mana kekayaan itu harus dapat didayagunakan sebesar-besar untuk kemakmuran rakyat Papua.
"Untuk itulah PKS hadir di tengah-tengah masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong. PKS ingin menjadi bagian masyarakat Papua, yang bersama-sama berjuang meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia. Sehingga masyarakat berdikari di wilayah paling timur Indonesia ini," ungkap Jazuli.
Anggota Komisi I DPR ini memastikan bahwa PKS bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia apa pun latar suku, budaya, agama dan status sosialnya. Untuk itu, PKS terus mengajak seluruh elemen bangsa dan masyarakat agar berkolaborasi mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa.
"Siapa pun warga Kota dan Kabupaten Sorong khususnya dan masyarakat di seluruh penjuru tanah Papua, silakan masuk PKS dan manfaatkan partai ini untuk membangun bumi pertiwi. Khususnya untuk membangun tanah Papua dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Jazuli.
Sumber: kumparan.com

Berita Terkait

berjuang
papua
partai keadilan sejahtera
pks
pks papua
rakyat