Berita PKS

Sohibul Tegaskan Karakter PKS Sebagai Partai Dakwah

29 Dec 2019 | 11:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman memberikan sambutan dalam acara Peringatan Maulid Nabi, Jakarta, Ahad (29/12/2019). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Presiden Partai Kedilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menegaskan karakter PKS adalah sebagai Partai Dakwah. Hal itu disampaikan Sohibul dalam acara Peringatan Maulid Nabi, di Kantor DPP, Jakarta, Ahad (29/12/2019).

"Hari ini PKS sering menyebut (dirinya, red) sebagai Partai Dakwah. Maknanya apa? Artinya PKS tidak semata-mata partai politik yang hanya berbicara tentang kekuasan. PKS ingin melakukan perbaikan-perbaikan dalam seluruh segi kehidupan masyarakat Indonesia," jelas Sohibul.

Sohibul juga mengajak elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandeng tangan melakukan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kita setiap saat memperbaiki kondisi-kondisi yang belum ideal dalam setiap sektor kehidupan masyarakat, untuk kemudian kita perbaiki menuju sesuatu yang jauh lebih baik," ujar Sohibul.

Dalam acara tersebut Sohibul juga mengingatkan peserta untuk bisa lebih baik lagi dalam berkhidmat untuk rakyat.

"Rakyat maknanya ada umat dan ada bangsa di dalamnya. Ini juga menegaskan bahwa PKS bukan hanya bekerja semata-mata hanya untuk umat Islam, tetapi PKS bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia apapun latar belakang mereka," tegas Sohibul.

Hadir dalam kesempatan Maulid Nabi ini Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Habib Ahmad bin Ali Assegaf, Habib Hud bin Bagir Al-Attas, Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Athas, dan segenap kyai dan Aleg PKS, baik di DPR RI maupun DPRD DKI Jakarta.