Berita PKS

Sohibul Iman Bertemu Surya Paloh, Bahas Teknologi Hingga Omnibus Law

29 Jan 2020 | 17:25 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Sohibul Iman beserta jajaran saat melakukan dialog kebangsaan dengan Partai Nasdem di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (29/01/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman sampaikan tiga bahasan yang menjadi topik diskusi dalam kunjungan balasan PKS ke kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (29/01/2020).

"Pertama tadi kami saling menyampaikan progres report,  sejak kami bertemu di DPP PKS. Dari pertemuan yang disebut pelukan kebangsaan ini memberikan dampak yang baik bagi hubungan antar partai politik," papar Sohibul pada media pers.

Selain itu PKS dan Nasdem juga menyoroti persoalan-persoalan kebangsaan hari ini yang tentunya dengan visi dan misi sama, yaitu memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Yang menarik bagi saya adalah Bang Surya setiap bertemu dengan saya selalu bahas tentang penguasaan sains dan teknologi, tadi pun beliau sampaikan itu. Karena itu kami juga berbincang-bincang bagaimana kita bisa sama-sama meneguhkan platform bangsa ini dalam penguatan teknologi," ucap Sohibul.

Terakhir Sohibul menyampaikan bahwa PKS juga ingin mendapatkan penjelasan langsung terkait Omnibus Law dari pihak Nasdem yang turut berperan sebagai orang pertama dalam pembuatannya.

"PKS memandang Omnibus Law ini sebagai sesuatu yang penting, karena itu kami mencari klarifikasi langsung dari Bang Surya seperti apa sesungguhnya basis pemikiran Omnibus Law ini. Kalau itu bisa kita jaga bersama, maka kami insya Allah di DPR sama-sama melakukan pembahasan, sehingga kalau draft nya seperti ini tentu hasilnya harus lebih baik untuk kepentingan bersama," tutur Sohibul.