Berita PKS

Silaturahim Bersama Warga Pemangkat, Alifudin Ucapkan Terimakasih

03 Dec 2020 | 09:45 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Anggota Fraksi PKS DPR RI Alifudin. (Donny/PKSFoto)

Sambas -- Usai dilantiknya pengurus Pusat DPP PKS oleh Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Aljufri di Bandung, Ahad lalu, DPW PKS Kalbar langsung melaksanakan agenda silaturahim bersama warga di Pemangkat, Sambas dengan pengurus DPP PKS, Selasa (1/12/2020) malam.

Alifudin yang juga dilantik sebagai Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan bersyukur bisa bertemu warga Pemangkat dan juga Sanusi yang merupakan Caleg PKS DPR RI Pemilu kemarin.

"Alhamdulillah senang rasanya kami malam ini bisa silaturahim dengan warga dan juga khususnya pak Sanusi, tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada warga Pemangkat yang pada Pileg kemarin telah memilih pak Sanusi dan PKS, karena dengan adanya suara dari Pak Sanusi sehingga PKS dapat kursi DPR RI, semua Caleg bekerja sama. Saya harap Pemilu berikutnya Pak Sanusi bisa berhasil lolos ke DPR RI, tetapi Alifudin tetap lolos juga. Jadi PKS bisa lolos 2 orang ke pusat," ujarnya.

Alifudin juga berharap kepemimpinan Atbah - Hairiah bisa membawa kesejahteraan yang lebih baik untuk warga Sambas.

"Pak Atbah bisa belajar dari kang Aher, saat jabat gubernur banyak kebaikan untuk warga yang bisa diberikan. Saya harap kebaikkan kebaikkan yang sudah dibuat oleh Pak Atbah dan Bu Hairiah bisa dilanjutkan kembali," tambah Alifudin yang juga anggota DPR RI dapil Kalbar 1.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Ketua DPW PKS Kalbar Arif Joni, Calon Bupati Kabupaten Sambas Atbah Romin Suhaili yang digelar di pelataran halaman rumah H Sanusi, Pemangkat, Sambas.