Berita PKS

Rencana Menyapa Masyarakat Moloku Kie Raha, DR. Muhammad Kasuba : ‘Welcome Presiden PKS’

08 Dec 2022 | 09:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur Dr. H. Muhammad Kasuba MA

Tajuk Timur, Ternate - Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Indonesia Timur, DR H. Muhammad Kasuba, MA menyambut baik rencana kunjungan Presiden PKS di Provinsi Maluku Utara. Sesuai agenda, Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu akan berada di Maluku Utara pada Jumat – Senin (9 – 11/12/2022).

“Kehadiran Presiden PKS di Maluku Utara merupakan momen berharga. Di tengah kesibukan beliau, Presiden menyiapkan waktu untuk menyapa masyarakat Moloku Kie Raha. Welcome Presiden PKS”, tandas DR Muhammad Kasuba.

Mantan Bupati Kabupaten Halmahera Selatan 2 (dua) periode ini menyebut, Kunjungan Presiden ke Maluku Utara selain sebagai wadah konsolidasi partai, digiatkan juga sejumlah agenda untuk memperkuat interaksi dengan masyarakat. BPW Indonesia Timur menggagasnya lewat Program Presiden Menyapa Indonesia Timur.

“Program Menyapa Indonesia Timur makin merekatkan Presiden PKS dengan masyarakat Maluku Utara. Insa Allah publik Maluku Utara akan menyambut hangat kehadiran Presiden”, katanya.

Dalam lawatan di Maluku Utara, Presiden PKS juga akan bersilaturahim dengan kesultanan Ternate dan Kesultanan Tidore. Kunjungan Presiden kepada dua kesultanan ini sebut Muhammad Kasuba, sejalan dengan komitmen Partai Keadilan Sejahtera membangun silaturahim kebangsaan dengan berbagai kekuatan bangsa.

“Rencana silaturahim kepada  kesultanan Ternate dan Kesultanan  Tidore menjadi agenda silaturahim kebangsaan, merajut kolaborasi, membangun Moluku Kie Raha”, harapnnya.

Ia juga berharap, kehadiran Presiden PKS semakin menyemai energi kebangkitan PKS di Maluku Utara. Maluku Utara dalam rencana strategi BPW Intim, ditetapkan menjadi lumbung suara PKS pada Pemilu Tahun 2024.

“Deklarasi semangat PKS menang dari Maluku Utara mesti menjadi energi yang menggerakkan semua struktur dan kader partai. Maluku Utara ditetapkan menjadi lumbung suara PKS. Seluruh kader dan pengurus mesti menggiatkan politik silaturahim sebagai salah satu agenda kemenangan pada Pemilu 2024, terkhusus di Maluku Utara”, katanya menyemangati

Sumber: TAJUK TIMUR