Berita PKS

Presiden PKS akan Safari di Jawa Timur, Gelar Kegiatan di Malang Raya

12 Nov 2022 | 11:31 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan Bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Sumber: Surya.co.id/Yusron Naufal Putra)

Rencananya, kedua tokoh tersebut bakal menggelar sejumlah kegiatan di Malang Raya. 

Berbagai agenda akan dilakukan seperti konsolidasi pengurus, pelantikan pengurus DPRa, bertemu dengan komunitas pemuda, Gowes Bareng kepala daerah dan beberapa agenda lainnya. Safari ini akan dilakukan hingga Minggu (13/11/2022). 

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan, kedatangan dua orang tokoh PKS itu bakal memacu spirit. "Alhamdulillah dua tokoh nasional PKS hadir di Malang. Insyaallah akan membawa energi untuk kemenangan bagi PKS di Jawa Timur,” kata Irwan kepada wartawan, Jumat (11/11/2022). 

Kunjungan ke Jawa Timur ini menjadi kali kesekian bagi keduanya. Beberapa waktu lalu, baik Syaikhu maupun Kang Aher sudah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Jawa Timur. 

Menurut Irwan, kehadiran keduanya kali ini bakal membawa pesan khusus bagi seluruh anggota PKS di seluruh Jawa Timur. Tak hanya untuk anggota di Malang, melainkan juga anggota di daerah lain di Jawa Timur. 

"Apa yang akan disampaikan Presiden PKS dan Kang Aher untuk menguatkan semua anggota dan pengurus di seluruh Jawa Timur," jelas politisi yang pernah jadi anggota DPRD Jatim. 

Irwan juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar partainya diberi kemudahan dalam pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan PKS akan menguatkan pelayanan partainya kepada rakyat. 

"Karenanya, semakin banyak kursi yang kami dapat, semakin banyak dan luas pelayanan kami pada masyarakat," ucap Irwan.

Sumber: SURYAMALANG.COM