Berita PKS

Posko Mudik PKS Banten Sediakan 10 Layanan Gratis Selama Lebaran 2022

28 Apr 2022 | 20:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Banten (28/04) – Bagi Anda yang akan mudik Lebaran 2022 dan melewati wilayah Banten, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsin Banten sudah menyediakan 3 titik Posko Mudik Dr. Salim di jalur mudik dan arus balik dengan menyediakan 10 layanan bagi pemudik.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Gembong R. Sumedi mengatakan, 10 layanan di Posko Mudik Dr. Salim tersebut disediakan untuk membantu pemudik dalam perjalanan.

“Para pemudik dapat singgah ke Posko Mudik Dr. Salim untuk istirahat sejenak dan bisa menikmati beragam fasilitas pelayanan yang tersedia,” kata Gembong usai menijau Posko Mudik Dr. Salim di Merak, Kota Cilegon, Banten, Kamis (28/04/2022) sore.

Berdasarkan pantauan di lapangan, terdapat ruang istirahat stirahat yang nyaman bagi pemudik, tempat sholat dan toilet.

Para pemudik tidak perlu khawatir jika baterai gawainya habis, karena Posko Mudik Dr. Salim PKS Banten juga menyediakan tempat charging handphone.

Tak berhenti sampai disitu, Posko Mudik Dr. Salim PKS Banten menyiapkan ruang layanan untuk anak, ruang laktasi, dan makan dan minuman gratis.

Selain itu, fasilitas umum yang bisa digunakan oleh pemudik yakni ruang informasi seputar PKS dan bantuan kedaruratan lainnya, jadi bagi pemudik yang ingin tahu lebih dalam tentang PKS atau ingin bergabung dengan PKS, bisa dilakukan di posko mudik tersebut.

Dengan adanya fasilitas ini pemudik tahun ini diharapkan akan merasa nyaman.