Berita PKS

PKS Sumedang Minta Nasihat Kiai NU

03 Aug 2022 | 18:44 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Sumedang, – Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang bersilaturahmi kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang, Selasa (2/8).

Kedatangan pengurus partai disambut langsung Ketua PCNU KH Idad Isti’dad. Turut mendampingi jajaran pengurus Tanfidziyah dan Syuriah lainnya.

Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana mengatakan, kunjungan ke PCNU merupakan silaturahim kebangsaan dalam rangka menjalin sinergi dan kolaborasi. PKS sebagai sebuah partai politik dengan PCNU sebagai bagian Ormas Islam terbesar di Sumedang.

“Kami juga meminta saran, nasihat dan doa dari para Kyai NU agar PKS khususnya di Sumedang, dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kemaslahatan masyarakat Sumedang,” ujar Yana kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Yana juga memperkenalkan kepengurusan partai, termasuk kelembagaan yang ada di PKS.

 “Harapan kami, semoga dengan jalinan silaturahim ini, akan lebih optimal hadir rasa persaudaraan. Baik yang dilandasi agama ataupun karena semangat mewujudkan persatuan bangsa,” tutur Yana.

Acara diakhiri dengan pemberian souvenir dari Ketua partai dan berfoto bersama segenap jajaran pengurus PKS dan PCNU Sumedang.


Berita Terkait