Berita PKS

PKS Sulut Siap Menangkan Hati Rakyat pada Pemilu 2019

18 Dec 2018 | 12:37 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Kegiatan Grounded Special Election Program bertema "Strategi Menangkan Hati Rakyat Pemilu 2019" di Hotel Sahid Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Ahad (16/12) (dok Humas PKS)

Manado (18/12) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan strateginya untuk memenangkan hati rakyat pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa saat menggelar Grounded Special Election Program di Hotel Sahid Kawanua, Manado, Ahad (16/12/2018). Ia mengaku PKS optimismis meraih suara maksimal di Pemilu 2019.

"Dengan kerja sama yang seirama dan berkelanjutan dari seluruh elemen yang ada mulai dari simpatisan hingga pengurus, PKS Sulut insya Allah mampu untuk meraih suara maksimal pada pemilu 2019," ungkap politisi PKS ini.

Dihadiri oleh ratusan kader, caleg, tim sukses dan simpatisan PKS se-Sulawesi Utara, acara ini berhasil membakar semangat hadirin untuk menghadapi perhelatan pemilu semakin dekat.

Acara ini juga menghadirkan Dr. Irfan Aulia yang merupakan pakar psikologi politik. Ia menekankan bahwa caleg PKS harus aktif menemui pemilih, konsisten melayani dan berfokus pada isu nasional yang menyentuh kehidupan mereka.

"Temui pemilih, konsisten melayani, fokus pada isu nasional yang menyentuh kebutuhan seperti pembebasan pajak motor," paparnya.

Acara yang dimulai sejak pagi ini kemudian ditutup oleh nasihat dari Ketua Wilda Sulawesi Aus Hidayat Nur agar para kader yang maju sebagai peserta pemilu menempuh cara-cara kebaikan.

"Raihlah kemenangan dengan cara-cara kebaikan sehingga kemenangan yang akan diperoleh nanti adalah kemenangan yang patut untuk disyukuri dan diberkahi. Kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan dan kesabaran serta kita juga harus menang dengan cara-cara yang baik, pungkas beliau," pesannya.