Berita PKS

Ketua DPW PKS NTB Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lombok Barat

22 Dec 2021 | 15:17 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail
Mataram -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB menyambangi pengurus yang menjadi korban banjir di Gunung Sari dan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.
 
Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al Haddar didampingi Sekretaris Uhibbussa`adi bersama jajaran pengurus dan Tim Satgas Bencana PKS NTB memberikan bantuan sekaligus mengecek penanganan korban banjir pada Ahad (19/12/2021).
 
“Hari ini kami datang untuk mengunjungi pengurus yang menjadi korban banjir di Gunung Sari dan Batu Layar untuk menyerahkan bantuan yang diperlukan dan sebagai bentuk kebersamaan kami dari struktur PKS wilayah, daerah dan kami di struktur bersama anggota di tingkat bawah untuk membangun kebersamaan ketika ketika terjadi musibah. Semoga bisa membantu meringkan para pengurus yang menjadi korban," ungkap Agil saat menyerahkan bantuan kepada pengurus DPC.
 
Anggota DPRD Provinsi NTB ini juga mengapresiasi pengurus DPD beserta anggota di Kabupaten Lombok Barat pada saat banjir karena terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena musibah.
 
“Saya mendengar ketika banjir kemarin ada beberapa pengurus DPD dan DPC yang yang terdampak banjir namun mereka tetap saling membantu kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang menjadi sumbangsih PKS ini dapat menjadi kebaikan bagi kita semua,” tambahnya
 
Yek Agil menganggap banjir di Lombok Barat butuh penanganan serius dari pemerintah mengingat dampak terparah terjadi disini dibandingkan wilayah lain yang terkena banjir.