Berita PKS

Ketua BPKK PKS Kota Surabaya Enny Minarsih Persembahkan Puisi di Hari Ayah

16 Nov 2021 | 14:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kota Surabaya menggelar peringatan hari Ayah dengan berbagi bingkisan untuk para Ayah di Gardu Aspirasi Keputih Sukolilo, Jumat Sore (12/11/2021).

Ada momen spesial di acara ini. Ketua BPKK PKS Kota Surabaya Enny Minarsih memberikan kejutan untuk Ketua DPD PKS Kota Surabaya berupa karikatur "Bang Jo" dan juga memberikan kejutan untuk semua ayah. Pemilik salon Muslimah ini memberikan hadiah istimewa di Hari Ayah berupa deklamasi puisi.

Inilah Puisi yang dibawakan Enny Minarsih:

"AYAH
Panggilan untuk pemilik dada terlapang
Tulang punggung terkuat
Pelindung terkokoh
Meski tak pandai bicara cinta
Pun tak mahir mengurai air mata
Namun di tiap tengadahnya
Tak pernah lupa menyebut nama kita di dalam do’a"

Deklamasi puisi disambut riuh tepuk tangan oleh para undangan bapak dan ibu petani tambak dan nelayan. Bang Jo mengucapkan rasa terimakasih kepada super tim BPKK PKS Surabaya atas kejutan yang istimewa di hari ayah kali ini.

“Untuk puisi karena taglinenya Sejuta Cinta untuk Ayah, itu salah satu ekspresi cinta kita dari BPKK PKS Kota Surabaya. Kemudian untuk kado karikatur itu spontanitas, karena Bang Jo adalah seorang ayah bagi keluarganya dan bagi kita semua keluarga PKS di Surabaya." imbuh Enny

BPKK PKS Kota Surabaya menyajikan rangkaian peringatan hari ayah dengan tema "Sejuta Cinta untuk Ayah". Beragam kegiatan menarik sudah dipersiapkan sejak akhir bulan Oktober, salah satunya adalah lomba foto sesuai tema hari ayah dengan bertabur hadiah menarik.

Lalu gelaran acara Hari ayah lainnya dilaksanakan bertepatan di hari ayah pada 12 November ini, yaitu pembagian bingkisan untuk para Ayah petani tambak dan nelayan. Menurut Enny, kegiatan ini dilaksanakan atas arahan BPKK PKS Jatim.

“Karena terinspirasi sekaligus atas arahan dari BPKK PKS Jawa Timur. Dan memang sesuai karena Surabaya yang memiliki pantai, maka kami memberikan apresiasi untuk para ayah (yang berprofesi) sebagai petani tambak dan nelayan," papar Enny.

Sebagai Informasi tambahan, Puncak Gebyar peringatan Hari Ayah BPKK PKS Kota Surabaya akan mempersembahkan Talkshow melalui siaran langsung Instagram untuk keluarga RKI Surabaya dan warganet. Nantinya Talkshow ini akan bersama tokoh dan pegiat ayah yaitu Suhadi Fadjaray dan akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2021.

Selamat Hari Ayah, terus belajar menjadi ayah terbaik!