Berita PKS

Jelang Pemilu 2024, PKS Sulsel Stimulus Kader Lewat Kembara

15 Nov 2022 | 10:19 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Kemah Bakti Nusantara PKS Sulawesi Selatan 2022 (Sumber: TribunMakassar.com)

TRIBUN-TIMUR.COM, Makassar - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menstimulus kadernya menjelang pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Kader distimulus lewat Kemah Bakti Nusantara (Kembara) selama dua hari di lapangan Jungle Camp, Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu (12-13/11/2022).

Ketua DPW PKS Amri Arsyid mengatakan selama 48 jam, belum cukup untuk persiapan menghadapi tantangan pemenangan ke depan. 

“Saya yakin sebagai anggota pelopor, bukan hanya mempersiapkan dirinya tapi menyiapkan gerbong di bawah dan lingkungan sekitarnya," katanya, Senin (14/11/2022).

"Pun menyiapkan keluarganya untuk ikut berkontribusi sekecil apapun kontribusi tersebut, kontribusi sekecil apapun akan memberikan dampak paling maksimal apalagi kalau dilakukan dengan ketulusan dan keikhlasan,” tambahnya.

Amri mengisyaratkan setiap DPD membuat acara serupa di masing-masing daerah sebelum 2022 berakhir. 

Kembara ini dapat menjadi pemicu motivasi untuk setiap anggota penggerak maupun pendukung.

Sehingga di semua level sudah siap melakukan kerja-kerja nyata di 2023 mendatang.

“Saya berharap muatan-muatan yang kita berikan dalam Kembara di level berikutnya bisa juga efektif dalam memicu semangat,” ujarnya.

Pada acara penutupan itu, Amri berbagai pesan hikmah dan motivasi di hadapan ratusan peserta di lapangan Jungle Camp.

Sumber: TRIBUNMAKASSAR.COM