Berita PKS

Jelang Hari Ibu, BPKK Luncurkan Gerakan Nasional "PKS Peduli Ibu Sehat"

21 Dec 2020 | 14:31 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang BPKK DPP PKS Kurniasih Mufidayati dalam kegiatan sambut hari Ibu, Senin (21/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta (21/12) - Menjelang Hari Ibu, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada sesama terutama kaum ibu.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kurniasih Mufidayati menilai hal tersebut adalah sebuah ungkapan terima kasih kepada ibu.

"Kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih dan cinta kami kepada para ibu," kata Mufidayati saat mengunjungi warga di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Selain berbagi kegiatan itu juga merupakan pilot project dari gerakan nasional 'PKS Peduli Ibu Sehat'.

"Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus bagian dari gerakan nasional PKS Peduli Ibu Sehat. Ini adalah pilot project selanjutnya," kata Mufidayati.

Acara yang didukung juga oleh sayap muda PKS, Garuda Keadilan itu juga dihadiri oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri yang mewakili Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang sedang berhalangan hadir.

BPKK mendatangi beberapa warga seperti ibu hamil, lansia, ibu majelis taklim dan tokoh masyarakat seraya memberi bingkisan santunan.