Berita PKS

Jangan Sepelekan Masalah Keluarga

06 Dec 2016 | 11:30 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Semarang (6/12) – Jangan menganggap sepele masalah yang timbul didalam keluarga. Persoalan kecil bisa menjadi menjadi masalah besar, bila tidak ditangani dengan baik. Demikian benang merah dalam acara Seminar Parenting yang diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banyumanik Kota Serang, Selasa (6/12).

Acara yang bertemakan 'Merajut Cinta Bersama Menuju Syurga' diharapkan dapat menjadi bekal untuk pasangan suami istri dalam membina ketahanan keluarga.

"Keluarga merupakan lingkungan terkecil, namun terkadang persoalan-persoalan kecil ini justru menjadi persoalan besar apabila tidak ditangani dengan baik, dengan kegiatan ini semoga, kami bisa mendapatkan ilmu bagaimana membangun keluarga yang harmonis," terang Halimah Fida selaku ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Banyumanik.

Selain itu, dalam acara tersebut dijelaskan juga mengenai pentingnya sebuah visi dalam sebuah keluarga.

"Karena, tanpa adanya visi yang jelas dalam sebuah keluarga. Akan membuat masalah kecil menjadi besar" ucap Indra Budi Legowo selaku pembicara dalam Seminar tersebut.

Menurut Halimah, masalah mengenai keluarga harus mendapat perhatian lebih. Karena, keluarga adalah elemen penting dalam membangun sebuah peradaban.

"Keluarga merupakan elemen terkecil namun menentukan bagi kemajuan masa depan peradaban bangsa" tutupnya.