Berita PKS

Jadikan PVR Acara Tahunan, Yoyok: PKS Tak Hanya Bicara Masalah Politik

06 Jun 2021 | 12:03 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta -- Ketua Bidang Kepanduan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yoyok Switohandoyo menyetujui rencana penyelenggaran agenda PKS Virtual Race (PVR) yang akan dilanjutkan sebagai acara tahunan.

"Saya sangat sepakat dengan keinginan besar dari Departemen Olahraga dan Kebugaran, bahwa PVR akan kita lanjutkan. Ini juga menjalankan arahan dari Presiden PKS, bahwa PVR akan kita selenggarakan di tahun-tahun ke depan sebagai kegiatan yang menyehatkan dan membugarkan masyarakat," ujar Yoyok dalam sambutannya di acara puncak PVR, Ahad (06/06/2021).

Yoyok menyampaikan penyelenggaraan acara tersebut sejalan dengan visi yang dibawa oleh PKS.

"Kalau kita baca di platform PKS, itu ada satu visi tentang PKS. Yakni membantu pemerintah untuk mensosialisasikan dan memasyarakatkan olahraga Indonesia dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup," tutur Yoyok.

PVR yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS ini menjadi suatu bentuk nyata bahwa PKS sebagai partai politik tak hanya menjadi institusi politik yang membicarakan masalah politik semata tapi juga berbicara tentang kebutuhan dasar manusia.

"PKS yang menjadi bagian dari institusi politik ini, tidak hanya bicara masalah politik tapi juga membicarakan masalah paling dasar tentang kebutuhan dasar manusia, yakni tentang kebugaran dan kesehatan," jelas Yoyok.