Berita PKS

Jadi Dewan Pakar PKS, Brig Jen Pol (Purn) Abdul Ghany Siap Dorong Pembangunan Demokrasi

25 Jan 2022 | 14:55 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Dewan Pakar PKS Brig Jend Pol (Purn) Abdul Ghany Abubakar dalam acara Pelantikan Dewan Pakar PKS, Jakarta, Senin (24/01/2022). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah melangsungkan pelantikan Dewan Pakar PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Senin (24/01/2022).

Salah satu yang tergabung dalam anggota Dewan Pakar PKS adalah Purnawirawan dari Bigradir Jenderal Polisi Drs. Abdul Ghany Abubakar yang menyatakan siap mendorong PKS dalam mempolopori jalannya pembangunan Demokrasi.

"Agar meningkatkan lagi peran PKS dalam rangka mendorong dan mempelopori jalannya pembangunan demokrasi di Indonesia dan pembangunan Indonesia pada umumnya," ungkap Abdul Ghany.

Abdul Ghany menekankan pembangunan demokrasi ini dilakukan untuk mewujudkan kehidpan yang lebih tertib dan nyaman.

"Ini dalam rangka untuk mewujudkan kehidupan yang lebih nyaman, lebih tertib, menuju rakyat yang adil, makmur, dan sejahtera," terang Abdul Ghany.

Abdul Ghany menyatakan sumbangsihnya untuk PKS dengan mengkaji permasalahan yang dapat meningkatkan peran PKS dalam pembangunan demokrasi.

"Kita akan selalu berusaha untuk membaca situasi dimana masalah-masalah yang perlu kita dukung secara khusus dalam rangka meningkatkan lagi fungsi dan peran PKS terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia," ucapnya.