Berita PKS

Habib Aboe Apresiasi Inovasi Dirjen Imigrasi di KTT G20

17 Nov 2022 | 10:28 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi Apresiasi Dirjen Imigrasi Kemenkumham dalam KTT G20

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengapresiasi kinerja Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang memudahkan proses keimigrasian seluruh delegasi peserta KTT G20.

Kemudahan tersebut diantaraya adalah akses bebas visa dan tidak perlunya delegasi VIP melakukan tatap muka di counter. Hal ini tentunya membuat proses lebih nyaman dan pelayanan menjadi lebih cepat dan rapi.

"Sebagai mitra kerja Kemenkumham, saya mengapresiasi kinerja Dirjen imigrasi yang cukup rapi," ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyebut langkah Kemenkumham yang menyediakan Liaison Officer (LO) dan protokol yang membantu komunikasi dan mendampingi delegasi di sepanjang proses keimigrasian patut diapresiasi.

Aboe berharap berbagai inovasi yang dilakukan Dirjen Imigrasi Kemenkumham dapat memberikan kesan positif kepada seluruh delegasi yang hadir di KTT G20.

"Kita berharap dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Dirjen Imigrasi Kemenkumham, akan bisa memberikan kesan positif untuk seluruh delegasi peserta KTT G20," tutupnya.