Berita PKS

Gelar TOP di Purwakarta, 100 Tokoh Mayarakat Siap Gabung PKS

30 Dec 2019 | 10:58 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Peserta Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera di Purwakarta, Senin (23/12/2019).

Purwakarta -- Seratus tokoh masyarakat Purwakarta menyatakan kesiapan untuk bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam acara Training Orientasi PKS (TOP) di Hotel Grand Situ Buled, Purwakarta, Senin (23/12/2019).

"Apakah Bapak/Ibu siap berjuang dan bergabung bersama PKS? yang siap silahkan angkat tangan," tanya Juru Bicara PKS Pipin Sopian yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Siaap!" jawab seluruh peserta TOP yang hadir serempak sambil mengangkat tangan.

Politisi muda PKS asal Purwakarta ini juga mengajak masyarakat dan para tokoh agar berkontribusi bersama PKS berkhidmat untuk rakyat.

"PKS ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui lebih dekat dan berkontribusi bersama PKS melayani rakyat," papar Kang Pipin.

Pipin juga menegaskan bahwa PKS selalu siap hadir untuk rakyat dan bukan sekedar partai yang hanya muncul lima tahun sekali menjelang Pemilu.

"In sya Allah, PKS akan selalu hadir dan menyuarakan aspirasi dan kegelisahan rakyat Indonesia kapanpun dan dimanapun," ucapnya.

Turut hadir anggota DPR RI dari PKS Ahmad Syaikhu serta Tim Bidang Kaderisasi DPP PKS Dr. BS Wibowo dalam acara tersebut.