Berita PKS

Dibantu PKS, Pembangunan Gereja ONKP Segera Terwujud, Pendeta Kariani: Ini Kado Natal Terbaik Kami

06 Dec 2022 | 10:24 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Nur Azizah Tamhid Bercengkrama dengan pendeta dan jajaran pengurus Gereja ONKP di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Sumber: Wartakotalive.com/Gilar)

WARTAKOTALIVE.COM, Cimanggis - Pendeta Gereja ONKP (Orahua Niha Keriso Protestan) Kariani Daeli S. Th mengakui bahwa kabar bahagia yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Azizah Tamhid menjadi kado terindah untuk seluruh jemaat Gereja ONKP Depok.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Nur Azizah Tamhid saat kediamannya dikunjungi oleh pendeta dan jajaran dari pengurus Gereja ONKP di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (5/12/2022).

"Kami berterima kasih banyak kepada Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid yang memberikan kabar bahagia buat kami," ujar Pendeta Gereja ONKP.

Dirinya berterima kasih kepada Nur Azizah Tamhid yang sudah banyak membantu dalam proses mendapatkan dana dari Kementerian Agama dan kini dana tersebut akan cair.

Kabar dengan cairnya dana yang sebelumnya sempat tersendat, membuat Pendeta Kariani Daeli bahagia mendengar kabar tersebut.

"Ini benar-benar menjadi kado terindah untuk natal tahun ini bagi kami dan jemaat dari Gereja ONKP," ungkapnya.

Menurutnya kabar bahagia ini sekaligus menjadi rasa syukur bagi jemaat Gereja ONKP untuk natal tahun ini.

"Kami sangat bersyukur dan menjadikan kabar ini sebagai suka cita kami dalam menyambut natal tahun ini," jelas Pendeta Kariani Daeli. 

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan dari pendeta serta jajaran dari pengurus Gereja ONKP (Orahua Niha Keriso Protestan) Depok, Senin (5/12/2022).

Pertemuan ini menjadi kunjungan perdana dari pendeta serta jajaran dari pengurus Gereja ONKP Depok ke kediaman dari Nur Azizah Tamhid.

Kehadiran pendeta dan jajaran dari pengurus Gereja ONKP Depok untuk menanyakan progres tentang pembangunan Gereja ONKP.

"Hari ini saya menerima kunjungan dari pendeta dan jajaran dari pengurus Gereja ONKP," ungkap Nur Azizah Tamhid.

Dirinya mengatakan bahwa kedatangan pendeta dan jajaran dari pengurus Gereja ONKP untuk menanyakan progres dari dana untuk pembangunan gereja.

"Alhamdulillah kemarin saya sudah menghubungi pihak Kementerian Agama dan sebentar lagi dana untuk pembangunan gereja akan segera diturunkan," imbuhnya.

Nur Azizah Tamhid menjelaskan bahwa informasi ini menjadi kabar bahagia bagi jemaat Gereja ONKP.

Sumber: WARTA KOTA