Berita PKS

Calon Wali Kota Depok: Modal Keberhasilan Memimpin Itu Cinta

06 Nov 2020 | 08:17 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono saat menghadiri acara Konsolidasi Nasional PKS Pemenangan Pilkada 2020, Depok, Kamis (06/11/2020). (Mahmud/PKSFoto)

Depok -- Calon Wali Kota Depok Muhammad Idris menyampaikan bahwa keberhasilan kepemimpinan telah ditanamkan dan dipesankan sejak dahulu oleh Rasulullah dalam acara Konsolidasi Nasional PKS Pemengana Pilkada 2020, Depok, Kamis (05/11/2020).

"Apa keberhasilan itu? Yaitu memimpin dengan cinta," tandas Idris.

Dia menambahkan, jika bukan karena cinta jajaran pimpinan PKS seperti Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta ketua DPW dan wilda PKS yang tersebar di berbagai daerah Indonesia mereka tidak akan siap memimpin.

"Tapi karena cinta. Cinta mereka kepada kader, cinta kepada bangsa, cinta kepada rakyat, sehingga mereka mau mempimpin lewat Partai Keadilan Sejahtera ini. Memimpin seluruh kadernya dan seluruh bangsa Indonesia untuk mereka berkhidmat kepada rakyat," jelas Idris.

Idris menegaskan dengan modal cinta ini pasangan Idris-Imam siap mengabdi untuk memimpin Kota Depok periode 2021-2026.

"Genggam erat tangan ini untuk bahagiakan Kota Depok. Genggam, kita genggam. Dan terus kita eratkan genggaman ini untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok," tegas Idris.