Berita PKS

Bustanul Arifin Terpilih Kembali Sebagai Ketua PKS Kota Magelang, Dalam Musda V Secara Virtual

28 Dec 2020 | 08:38 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

MAGELANG-Musyawarah Daerah (Musda) V PKS Kota Magelang resmi menetapkan Bustanul Arifin sebagai Ketua DPD PKS Kota Magelang tahun 2020-2025.

Musda ke-5 ini dilaksanakan serentak secara serentak di 78 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya), diumumkan secara virtual zoom dan disiarkan melalui youtube, Senin (28/12). Surat Keputusan (SK) kepengurusan dibacakan langsung oleh Wajdi Rahman, Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Jati Jaya DPP PKS.

Agenda Musda kali ini, diantaranya adalah pembahasan arah kebijakan partai 5 tahun ke depan, penerimaan LPJ pengurus DPD PKS Kota Magelang periode 2015-2020, pemurnatugaskan kepengurusan sebelumnya, dan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Magelang periode 2020-2025.

“Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita melakukan Musda bersama DPW secara virtual via zoom, dan disiarkan langsung lewat youtube, dan yang hadir terbatas hanya dari panitia, DPTD sebelumnya dan calon DPTD yang baru, ” tegas Bustanul, Ketua DPD PKS Kota Magelang tiga periode berturut-turut ini.

Ibus begitu panggilan akrabnya akan menjalankan amanah sebaik-baiknya. “Tentunya kami akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan yang solid dan kuat untuk menjalankan amanah Musda,” kata Ibus.

Pelantikan DPD PKS Kota Magelang 2020-2025 sebanyak 8 orang. MPD (Majelis Pimpinan Daerah) sebagai Ketua Imam Musaechoni dan Sekretaris Woro Isti Palupi. DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Ketua Bustanul Arifin, Sekretaris Ahmad Tri Susilo, Bendahara Rustam Efendi dan Kaderisasi Akhirudin Nur Asyik. Sementara Dewan Etik Daerah, Ketua Bambang Purnomo dan Sekertaris Achmad Widodo.

Abdul Fikri Faqih selaku Ketua BPW Jatijaya DPP PKS berpesan ada dua tugas kedepan yaitu menambah suara san menambah kader. “Tugas kedepan kepengurusan ada 2 yaitu menambah suara dan menambah kader,”sebutnya.

Sumber: Magelang Ekspres

Berita Terkait